Monday, November 30, 2015

Prediksi Skor Bola Sassuolo vs Fiorentina Liga Italia

http://score88poker.biz/register.php

Sassuolo vs Fiorentina Liga Italia

Agen Poker Online Terpercaya score88poker.biz mempersembahkan Prediksi Skor Bola Sassuolo vs Fiorentina Liga Italia, Prediksi skor Sassuolo vs Fiorentina, Prediksi Bola Sassuolo vs Fiorentina. Pertandingan Liga Italia pada pekan ini akan mempertemukan Sassuolo yang akan melawan Fiorentina pada hari Selasa 01 Desember 2015 pada pukul 01.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.


Sassuolo akan menjamu Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris dan pertandingan nanti bukanlah menjadi pertandingan yang mudah. Sassuolo akan mendapat “tenaga ekstra” yang berasal dari para penggemarnya yang akan menyemangati mereka sampai detik akhir pertandingan. Sassuolo akan memberikan mimpi buruk kepada Fiorentina dan akan memastikan poin penuh berada di tangan mereka.


Prediksi Skor Bola Sassuolo vs Fiorentina Liga Italia


Disisi lainnya Fiorentina belum terkalahkan disemua kompetisi yang dijalani mereka, Fiorentina belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Pada pekan lalu dalam kompetisi Liga Italia Fiorentina hanya mampu bermain imbang melawan Empoli 2 – 2 tapi Fiorentina akan mencari sebuah kemenangan untuk memantapkan posisi mereka di klasemen Liga Italia.

Prediksi Skor Bola Sassuolo vs Fiorentina Liga Italia
Sassuolo vs Fiorentina 1 – 2 (50%)
Sassuolo vs Fiorentina 1 – 1 (30%)
Sassuolo vs Fiorentina 1 – 0 (20%)
Prediksi Line Up
Sassuolo
Gianluca Pegolo
Longhi – Acerbi – Antei – Gazzola – Bianco
Magnanelli – Marrone – Missiroli
Berardi – Flores
Fiorentina
Neto      
Roncaglia – Compper – Savic – Pasqual
Pizarro – Aquilani – Cuadrado – Joaquin
Iglesias - Rossi

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.