Wednesday, September 23, 2015

Prediksi Bola Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol

www.score88poker.biz

Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol, pertandingan Liga Spanyol pekan ini akan menampilkan laga antara Celta Vigo melawan Barcelona hari Kamis tanggal 24 September 2015 Pukul 01.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Barcelona telah memberikan konfirmasi bahwa mereka akan bermain tanpa Jordi Alba untuk pertemuan hari Rabu melawan Celta Vigo. Poker Online Setelah bermain setiap menitnya dari pertandingan La Liga Barcelona dalam tiga pertandingan pembukaan, bek kiri tidak dimainkan dalam kemenangan 4-1 hari Minggu ketika melawan Levante. Dan tim Catalans telah mengungkapkan bahwa pemain internasional Spanyol menderita cedera leher dan tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Celta Vigo. 

Prediksi Bola Celta Vigo vs Barcelona Liga Spanyol


Pemain 26 tahun akan digantikan perannya dalam skuad oleh pemain bek kanan Brasil Douglas, yang belum bermain dalam musim 2014-15 yang meraih treble musim lalu karena cedera. Douglas bergabung musim lalu dalam skuad Luis Enrique tetapi hanya ditampilkan dalam dua pertandingan liga, dengan tiga penampilan di Copa del Rey.


Celta Vigo vs Barcelona 1 – 3 (50%)
Celta Vigo vs Barcelona 1 – 1 (30%)
Celta Vigo vs Barcelona 2 – 1 (20%)
Prediksi Line Up
Celta Vigo
Yoel
Mallo – Costas – Aurtenetxe – Toni
Fernandez – Oubina - Krohn-Dehli
Rafinha – Charles - Nolito
Barcelona
Bravo
Pique – Alves – Alba – Mathieu
Busquets – Rakitic – Iniesta
Neymar – Messi – Suarez

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.