Wednesday, December 2, 2015

Prediksi Skor Bola Cadiz vs Real Madrid Copa Del Rey





http://score88poker.biz/register.php

Agen Poker Online Terpercaya score88poker.biz mempersembahkan Prediksi Skor Bola Cadiz vs Real Madrid Copa Del Rey, pertandingan Copa Del Rey pekan ini akan menampilkan laga antara Cadiz melawan Real Madrid yang akan di gelar pada hari Kamis tanggal 03 Desember 2015 pada Pukul 04.00 WIB. Lanjutan pertandingan Copa Del Rey pekan ini akan mempertemukan Cadiz melawan Real Madrid di hari Kamis.


Cadiz akan menjalani pertandingan sulit dalam kompetisi Copa Del Rey karena mereka akan menghadapi Real Madrid. Namun Cadiz sedikit diuntungkan karena pertandingan nanti akan berlangsung di kandang mereka dan mereka mengharapkan sorakan para pendukung mereka untuk menggetarkan mental Madrid. Pepe mengakui Real Madrid masih merasakan kekesalan dari kekalahan 4-0 ketika melawan Barcelona tapi mereka harus bangkit kembali menuju kemenangan menjelang pertandingan Copa del Rey melawan Cadiz.


Pemain bertahan milik Portugal Pepe mengatakan mereka tetap mendukung pelatih mereka yang berada di bawah tekanan dan bekerja keras untuk meningkatkan kinerja mereka. Beberapa pemain tidak dapat bermain seperti, Raphael Varane (cedera paha) dan Sergio Ramos (cedera bahu) akan absen, sementara Marcelo (cedera paha) tidak akan dimainkan karena baru sembuh dari cedera.

Prediksi Skor Bola Cadiz vs Real Madrid Copa Del Rey
Cadiz vs Real Madrid 0 – 2 (50%)
Cadiz vs Real Madrid 1 – 1 (30%)
Cadiz vs Real Madrid 2 – 1 (20%)
Prediksi Line Up
Cadiz
Alberto
Juanjo – Aridane – Servando – C. Marquez
Hugo – A. Sanchez – Machado – Gomez
Marquez – Cuero
Real Madrid
Casilla
Marcelo – Pepe – Ramos – Arbeloa
Modric – Rodriguez – Odegaard
Bale – Isco – Ronaldo

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.