Wednesday, December 2, 2015

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Sunderland Liga Inggris

http://score88poker.biz/register.php

Arsenal vs Sunderland Liga Inggris

Agen Poker Online Terpercaya score88poker.biz mempersembahkan Prediksi Skor Bola Arsenal vs Sunderland, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Sabtu tanggal 05 Desember 2015 pada pukul 22.00 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub Arsenal yang akan bertemu dengan Sunderland pada hari Sabtu tanggal 05 Desember 2015 pada pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.


Arsenal yang masih belum konsisten dalam penampilannya akan mencoba untuk kembali kedalam jalur kemenangan setelah pekan lalu hanya dapat bermain imbang 1 – 1 melawan Norwich. Wenger belum puas dengan penampilan anak asuhnya yang cenderung naik turun, kini mereka berada di posisi ke empat klasemen sementara Liga Inggris. Arsenal sangat membutuhkan kemenangan untuk dapat menghidupkan kesempatan merebut trofi Liga Inggris musim ini dan berharap para pesaing mereka terpeleset di minggu ini.

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Sunderland Liga Inggris


Disisi Sam Allardyce telah mendapatkan kabar bahwa pemain andalannya Jermain Defoe dan Sebastian Larsson akan absen dalam pertandingan Liga Premier ketika Sunderland melawan Arsenal pada Sabtu nanti. Kedua pemain diganti dalam kemenangan 2-0 atas Stoke City pada akhir pekan, hasil yang membuat Sunderland keluar dari zona degradasi. Tapi kini setelah mereka bernapas lega oleh kemenangan pekan lalu, mereka dihadapi oleh pertandingan yang sulit karena mereka harus menghadapi Arsenal di kandang Arsenal.

Prediksi Skor Bola Arsenal vs Sunderland Liga Inggris
Arsenal vs Sunderland 2 – 0 (50%)
Arsenal vs Sunderland 1 – 1 (30%)
Arsenal vs Sunderland 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up
Arsenal
Fabianski
Bellerin – Mertesacker – Koscielny – Miguel
Joel CampbellCazorla – Chamberlain
Sanchez – Giroud – Ozil
Sunderland
Mannone
Jones – Vergini – Oshea – Aanholt
Buckley – Larson – J Gomez
Wickham – Fletcher – Altidore

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.