Thursday, November 5, 2015

Prediksi Skor Manchester United vs West Brom Liga Inggris


http://score88poker.biz/register.php

Manchester United vs West Brom Liga Inggris

Black Jack Online mempersembahkan Prediksi Skor Bola Manchester United vs West Brom, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Sabtu tanggal 07 November 2015 Pukul 22.00 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub Manchester United yang akan bertemu dengan West Brom pada hari Sabtu tanggal 07 November 2015 pada pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.


Gelandang Manchester United Ander Herrera mengatakan kekagumannya dengan rekan setimnya Wayne Rooney dan telah menekankan bahwa sang penyerang penting bagi tim terlepas dari Rooney mencetak gol atau tidak. Rooney terus berjuang untuk kembali ke dalam penampilan terbaiknya musim ini dan telah menerima kritik dengan sangat tenang dalam beberapa pekan terakhir menyusul pemborosan membuang-buang peluang di depan gawang. Namun demikian, pemain internasional Inggris membantu United dalam kemenangan penting 1-0 melawan CSKA Moscow dalam kompetisi Liga Champions pada hari Selasa dengan sundulan dan Herrera memberikan pujian untuk rekan satu timnya.

Prediksi Skor Manchester United vs West Brom Liga Inggris


Rooney telah mencetak tujuh gol dalam 17 pertandingan yang dia jalankan di semua kompetisi untuk United musim ini. Kini Rooney kembali akan diuji ketajamannya didepan gawang ketika mereka bertemu West Brom dalam kompetisi Liga Inggris pekan ini dan United akan mengincar kemenangan untuk tetap dalam jalur perebutan gelar juara Inggris.
 
Manchester United vs West Brom 2 – 0 (50%)
Manchester United vs West Brom 1 – 1 (30%)
Manchester United vs West Brom 1 – 2 (20%)
Prediksi Line Up
Manchester United
De Gea
Rafael – Blackett – Rojo – Shaw
Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata
Young – Rooney
West Brom
Foster
Gamboa – Dawson – Lescott – Pocognoli
Mulumbu – Gardner – Morisson – Sessegnon
Brunt – Berahino

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.