Wednesday, November 11, 2015

Prediksi Skor Bola Wales vs Belanda Persahabatan


http://score88poker.biz/register.php

Wales vs Belanda Persahabatan


Poker Online Indonesia mempersembahkan Prediksi Skor Bola Wales vs Belanda Persahabatan. Pertandingan Persahabatan telah dimulai kembali, pada pertandingan Persahabatan kali ini Wales akan menghadapi Belanda pada hari Sabtu tanggal 14 November 2015 pada pukul 02.45 WIB. Wales akan mencoba kekuatan Belanda pada hari Sabtu nanti.


Gelandang serang Bayern Munich Arjen Robben kemungkinan akan kehilangan pertandingan persahabatan Belanda ketika melawan Wales pada tanggal 14 November dan melawan Jerman empat hari kemudian. Pemain yang berusia 31 tahun tersebut baru-baru ini telah kembali bermain untuk Bayern Munchen setelah mengalami cedera paha yang dideritanya ketika melawan Islandia pada 3 September, dan termasuk dalam skuad sementara Danny Blind untuk pertandingan bulan ini. Namun demikian, Robben, yang datang dari bangku cadangan pada babak kedua dalam pertandingan Liga Champions ketika melawan Arsenal telah membuat pernyataan bahwa dia tidak ingin mengambil risiko dan memprioritaskan kebugaran dirinya daripada mewakili negaranya di pertandingan persahabatan.

Prediksi Skor Bola Wales vs Belanda Persahabatan


"Kami harus menunggu dan melihat apakah saya akan bermain melawan Wales dan Jerman. Saya akan membahas situasi saya dengan klub untuk melihat keputusan yang masuk akal di sini," kata Robben kepada SBS6. Robben telah mengumpulkan 87 penampilan sejauh ini dan mencetak 28 gol untuk Belanda.

Wales vs Belanda 1 – 2 (50%)
Wales vs Belanda 1 – 1 (30%)
Wales vs Belanda 1 – 0 (20%)
Prediksi Line Up
Wales
Hennessey
Taylor – Collins – Williams – Gunter
Allen – Robson Kanu – King – Williams
Vokes – Huws
Belanda
Cilessen
Veltman – de Vrij – M Indi – Janmaat
El Ghazi – wijnaldum – Sneijder – de Jong
van Gikel – Van persie

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.