Monday, November 2, 2015

Prediksi Skor Bola Real Madrid vs PSG Liga Champions

http://score88poker.biz/register.php

Poker dan Black Jack Online mempersembahkan Prediksi Skor Bola Real Madrid vs PSG Liga Champions. Pertandingan Liga Champions pekan ini hari Rabu tanggal 04 November 2015 pada Pukul 02.45 WIB. Pertandingan Liga Champions pekan ini akan berlangsung laga yang mempertemukan Real Madrid yang akan menjamu PSG dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.


Pelatih Real Madrid Rafael Benitez sangat berharap bahwa Sergio Ramos dan Pepe keduanya akan dapat dimainkan dalam pertandingan Liga Champions Rabu melawan Paris Saint-Germain. Ramos telah berjuang dengan cedera bahu dalam beberapa pekan terakhir, sementara cedera kaki membuat Pepe absen lebih dari satu bulan. Kedua pemain bertahan absen dan duduk di bangku cadangan dalam kemenangan 3-1 Sabtu atas Las Palmas, namun akan siap untuk bermain kembali di Bernabeu melawan tim juara Liga Perancis pada pertengahan pekan. 


"Sergio Ramos dan Pepe akan tersedia untuk bermain melawan PSG," kata Benitez kepada wartawan setelah pertandingan. Luka Modric ditarik keluar di babak pertama pada saat melawan Las Palmas karena masalah pinggul, tapi Benitez tampaknya yakin cedera pemain timnas Kroasia bukanlah cedera yang serius. Madrid mendapatkan hasil imbang tanpa gol di laga tandang melawan PSG dan memiliki perolehan poin yang sama di Grup A yakni tujuh poin dari tiga pertandingan.
 
Real Madrid vs PSG 2 – 0 (50%)
Real Madrid vs PSG 1 – 1 (30%)
Real Madrid vs PSG 1 – 2 (20%)
Prediksi Line Up
Real Madrid
Casillas
Marcelo – Pepe – Ramos – Arbeloa
Modric – Isco – Rodriguez
Bale – Benzema – Ronaldo
PSG
Sirigu
Van Der Wiel – Luiz – Digne – MAxwell
Cabaye – Pastore – Veratti – Lavezzi
Ibrahimovic – Cavani

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.