Friday, November 13, 2015

Prediksi Skor Bola Meksiko vs El Salvador Piala Dunia 2018



Meksiko vs El Salvador Piala Dunia 2018

Agen Poker Online Terpercaya mempersembahkan Prediksi Skor Bola Meksiko vs El Salvador Piala Dunia 2018. Pertandingan Piala Dunia 2018 telah dimulai, pada pertandingan Piala Dunia 2018 kali ini Meksiko akan menghadapi El Salvador pada hari Sabtu tanggal 14 November 2015 pada pukul 09.00 WIB.


Pelatih baru Meksiko Juan Carlos Osorio mengambil alih jabatan pelatih dari Ricardo Ferretti, yang memastikan tempat di Piala Konfederasi 2017 dengan kemenangan atas Amerika Serikat dalam play-off zona Concacaf bulan lalu. Pelatih baru Meksiko Juan Carlos Osorio memberikan perintah kepada skuadnya untuk menghormati semua lawan saat ia mempersiapkan skuad Meksiko untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan El Salvador dan Honduras. Tugas pertama Osorio dalam manajemen timnas datang setelah menjabat sebentar di Sao Paulo, dan dia tertarik untuk memastikan tidak ada masalah dalam pertandingan Meksiko melawan sisi El Salvador yang mereka telah kalahkan empat kali berturut-turut. 

Prediksi Skor Bola Meksiko vs El Salvador Piala Dunia 2018


"[Tujuan saya adalah] untuk menang dan mudah-mudahan meninggalkan kesan yang baik, bermain dengan baik dan membuat anda semua [media], dan para fans Meksiko, senang dengan tim," kata Osorio. Javier Hernandez telah mencetak delapan gol dalam enam pertandingan bersama Bayer Leverkusen di semua kompetisi. Osorio berpendapat bahwa ia bisa menggunakan perubahan formasi yang membuat Hernandez dapat memimpin lini serangan. Giovani Dos Santos akan tidak berada dalam skuad, sementara pemain veteran Rafael Marquez belum dipilih karena cedera.
 
Meksiko vs El Salvador 2 – 0 (50%)
Meksiko vs El Salvador 1 – 1 (30%)
Meksiko vs El Salvador 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up
Meksiko
Talavera
Reyes – Layun – Moreno – Ponce
Jimenez – Herrera – Guardado – Vazquez
Vela – Hernandez
El Salvador
Carrillo
Molina – Barrios – Garcia – Alas
Ceren – Menjivar – Flores – Renderos
Larin - Blanco

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.