Sunday, November 1, 2015

Prediksi Skor Bola Lazio vs AC Milan Liga Italia


http://score88poker.biz/register.php

Lazio vs AC Milan Liga Italia

Agen Poker Online Terpercaya mempersembahkan Prediksi Skor Bola Lazio vs AC Milan Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan mempertemukan Lazio kedatangan tamu AC Milan. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 02 November 2015 yang akan dilakukan pada pukul 02.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.


Andrea Bertolacci sangat ingin untuk membantu AC Milan mendapatkan tiga poin penuh di pertandingan tandang kedua kalinya musim ini ketika AC Milan akan melawan Lazio pada hari Senin. Milan telah mengalahkan Udinese 3-2 pada bulan September tetapi sejak kalah ditangan Genoa dan hanya dapat bermain imbang melawan Torino di pertandingan tandang berikutnya. Pertandingan di Stadion Olimpico akan menjadi sangat istimewa bagi gelandang kelahiran Roma Bertolacci, yang membuat awal karirnya dengan membela Roma dan sekarang kembali ke ibukota bersama Rossoneri. "Sangat penting bahwa kita akan mengambil kemenangan tandang yang jauh dari markas kami," kata Bertolacci kepada Premium Sport.

Prediksi Skor Bola Lazio vs AC Milan Liga Italia


"Lazio? Ya, bagi saya itu pertandingan derby, bahkan derby Milan sekarang telah menjadi salah satu pertandingan yang penting bagiku. AC Milan telah mendapatkan dorongan yang besar setelah mendapatkan kemenangan berturut-turut di dua pertandingan terakhir mereka, dorongan tersebut yang akan dicoba diulang kembali ketika melawan Lazio. Milan akan menuju markas Lazio tanpa diperkuat oleh sang pencetak gol terbanyak musim lalu mereka Jeremy Menez dimana pemain Perancis tersebut akan absen karena masalah punggung, sementara Mario Balotelli masih berkutat dengan cedera pangkal paha yang dideritanya.

Prediksi Skor Bola Lazio vs AC Milan Liga Italia
Lazio vs AC Milan 0 – 1 (50%)
Lazio vs AC Milan 1 – 1 (30%)
Lazio vs AC Milan 2 – 1 (20%)
Prediksi Line Up
Lazio
Federico Marchetti
Konko – Basta – CanaDe Vrij
Anderson – ParoloCandrevaLulic
Klose - Keita
AC Milan
Lopez
Rami – Mexes – Zapata – Zaccardo
Montolivo – De JongMenez
Honda
AdrianoBalotelli

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.