Saturday, November 14, 2015

Prediksi Skor Bola Hongaria vs Norwegia Euro 2016

http://score88poker.biz/register.php

Hongaria vs Norwegia Euro 2016

Agen Poker Online Terpercaya mempersembahkan Prediksi Skor Bola Hongaria vs Norwegia Euro 2016, Hongaria vs Norwegia. Pertandingan kualifikasi Euro 2016 telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba kekuatan tim nya. Pada pertandingan kualifikasi Euro 2016 kali ini Hongaria akan menghadapi Norwegia pada hari Senin tanggal 16 November 2015 pada pukul 02.45 WIB.


Hongaria akan menjamu Norwegia di pertandingan leg kedua dalam kualifikasi Kejuaraan Eropa pada hari Senin dan mengetahui bahwa hasil imbang sudah cukup untuk masuk laga utama Euro 2016 untuk pertama kalinya sejak 1986. Gol tunggal dari pemain Laszlo Kleinheisler di Oslo, Kamis memastikan kemenangan 1 0 dan memberikan kemenangan penting untuk selangkah lagi menuju tempat utama di Euro 2016. Kekalahan kandang terakhir Hungaria terjadi setahun yang lalu tapi pasukan Storck memiliki rekor yang buruk melawan Norwegia, setelah tidak dapat mengalahkan lawan Skandinavia mereka dikandang sendiri dalam lima pertemuan terakhir mereka. 

Prediksi Skor Bola Hongaria vs Norwegia Euro 2016


Storck berusaha tidak mau sombong dari kemenangan leg pertama mereka dan bersikeras Norwegia tetap menjadi favorit, sementara kiper Gabor Kiraly mendesak rekan satu timnya untuk melakukan penampilan yang baik dan mengamankan tempat di Euro 2016. "Saya pikir itu sangat penting untuk menang, untuk seluruh tim," kata Kiraly di situs resmi UEFA setelah tampilan yang mengesankan di Oslo.

Hongaria vs Norwegia 1 – 1 (50%)
Hongaria vs Norwegia 2 – 1 (30%)
Hongaria vs Norwegia 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up
Hongaria
Adam Bogdan
Guzmics – Vanczak – Kadar
Koman – Bode – Elek – Hajnal – Laczko
Nemeth - Dzsudzsak
Norwegia
Knudsen
Vilsvik – Riise – Rindarov – Madsen
Helge Riise – Pedersen – Hauger – Winsnes
Carew - Abdellaoue

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.