Monday, November 16, 2015

Prediksi Skor Bola Honduras vs Meksiko Piala Dunia 2018

https://389poker.com/register.php

Honduras vs Meksiko Piala Dunia 2018

Poker Online Indonesia mempersembahkan Prediksi Skor Bola Honduras vs Meksiko Piala Dunia 2018. Pertandingan Piala Dunia 2018 telah dimulai, pada pertandingan Piala Dunia 2018 kali ini Honduras akan menghadapi Meksiko pada hari Rabu tanggal 18 November 2015 pada pukul 04.00 WIB.


Guillermo Cantu, sekretaris jenderal Federasi Sepakbola Meksiko, mengatakan bahwa badan nasional telah melakukan pendekatan dengan mantan manajer Borussia Dortmund Jurgen Klopp untuk mengambil alih jabatan pelatih di El Tri, tapi pelatih asal Jerman tersebut menolak tawaran tersebut. Klopp meninggalkan Dortmund setelah musim yang mengecewakan dimana Dortmund keluar dari kualifikasi Liga Champions dan dikaitkan dengan menjadi manajer Liverpool, dimana karir Brendan Rodgers harus berakhir di Anfield. 

Prediksi Skor Bola Honduras vs Meksiko Piala Dunia 2018


Namun pelatih berusia 48 tahun menegaskan akan mengambil cuti panjang dari sepak bola dan Cantu telah mengindikasikan bahwa cuti panjang Klopp adalah alasan utama di balik keputusan Klopp menolak melatih Meksiko. Mungkin akan terjadi perubahan jika Klopp melatih Meksiko tapi sayang Klopp sudah melatih bersama Liverpool, tapi Meksiko tetap berbahaya saat ini dan mereka akan tetap fokus untuk memasuki Piala Dunia 2018. Honduras akan berusaha mengalahkan Meksiko pada pertandingan nanti dan akan memberikan Meksiko perlawanan yang hebat.
 
Honduras vs Meksiko 1 – 1 (50%)
Honduras vs Meksiko 1 – 2 (30%)
Honduras vs Meksiko 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up
Honduras
Valladares
Garcia – Bernardez – Chavez – Boniek Garcia
Palacios – Espinoza – Garrido – Peralta
Martinez – Rojas
Meksiko
Talavera
Reyes – Layun – Moreno – Ponce
Jimenez – Herrera – Guardado – Vazquez
Vela – Hernandez

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.