Monday, November 9, 2015

Prediksi Skor Bola Chile vs Kolombia Piala Dunia 2018


http://score88poker.biz/register.php

Chile vs Kolombia Piala Dunia 2018

Poker Online Indonesia mempersembahkan Prediksi Skor Bola Chile vs Kolombia Piala Dunia 2018. Pertandingan Piala Dunia 2018 telah berlangsung, untuk meraih Piala bergengsi tersebut. Pada pertandingan 13 November 2015 kali ini Chile akan menghadapi Kolombia hari Jumat tanggal 13 November 2015 pada pukul 06.30 WIB.


Kolombia akan kembali diperkuat oleh James Rodriguez dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Chile dan Argentina setelah sang gelandang milik Real Madrid itu dipanggil dalam skuad Jose Pekerman. James Rodriguez sudah lama tidak membela klub atau negara sejak menderita cedera otot dalam pertandingan persahabatan ketika Kolombia melawan Peru pada bulan September tetapi sang wakil kapten akhirnya dimasukkan dalam skuad Pekerman. Pemain 24 tahun, yang absen dalam kemenangan 2-0 bulan lalu melawan Peru dan dalam kekalahan 3 – 0 melawan Uruguay.

Prediksi Skor Bola Chile vs Kolombia Piala Dunia 2018


Tapi Kolombia akan bermain tanpa sang penyerang Chelsea Radamel Falcao karena cedera otot, namun akan membuat Felipe Pardo mendapat kesempatan bermain. Ada lima pemain debutan lainnya dalam skuad Kolombia seperti Daniel Torres, Helibelton Palacios, Bernardo Espinosa, Francisco Meza dan Cristiano Bonillo.

Chile vs Kolombia 1 – 2 (50%)
Chile vs Kolombia 1 – 1 (30%)
Chile vs Kolombia 1 – 0 (20%)
Prediksi Line Up
Chile
Herrera
Andia – Rojas – Albornoz – Gonzalez
Leal – Barriga – Fierro – Fuenzalida
Munoz - Farfan
Kolombia
Ospina
Armero – Yepes – Alvarez – Zapata
Zuniga – Guarin – Rodriguez – Sanchez
Ibarbo - Gutierrez

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.