Friday, November 20, 2015

Prediksi Skor Bola Bologna vs AS Roma Liga Italia

http://score88poker.biz/register.php

Bologna vs AS Roma Liga Italia

Poker Online Indonesia mempersembahkan Prediksi Skor Bola Bologna vs AS Roma Liga Italia, Prediksi skor Bologna vs AS Roma, Prediksi Bola Bologna vs AS Roma. Pertandingan Liga Italia pada pekan ini akan mempertemukan Bologna yang akan melawan AS Roma pada hari Minggu 22 November 2015 pada pukul 00.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.


Bologna akan menghadapi pertandingan yang sulit pekan ini, mereka akan melawan serigala yang haus kemenangan AS Roma. Bologna tidak akan membiarkan Roma mengambil poin mudah dikandang mereka, Bologna akan memberikan perlawanan yang sengit kepada AS Roma dan akan mencoba mengambil poin penuh dari Roma. Sementara itu Mohamed Salah akan absen dalam skuad Roma sampai enam minggu karena cedera lutut dan Roma telah mengkonfirmasi hal tersebut. 


Prediksi Skor Bola Bologna vs AS Roma Liga Italia


Mantan pemain sayap Chelsea harus keluar lapangan di menit ke-58 dari pertandingan derby hari Minggu melawan Lazio. Gol dari Edin Dzeko dan Gervinho memberikan Roma kemenangan 2-0 atas rival sengit mereka Lazio dan kini mereka akan membawa hasil positif yang dari pertandingan melawan Lazio ke pertandingan Bologna.

Bologna vs AS Roma 1 – 2 (50%)
Bologna vs AS Roma 1 – 1 (30%)
Bologna vs AS Roma 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up
Bologna
Curci
Garics – Antonsson – Sorensen – Morleo
Crespo – Krhin – Laxalt – Kone
Diamanti - Cristaldo
AS Roma
Morgan De Sanctis
Castan – Maicon – Benatia – Balzaretti
Nainggolan – Pjanic – De Rossi – Florenzi
DzekoGervinho

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.