Tuesday, November 24, 2015

Prediksi Skor Bola Barcelona vs AS Roma Liga Champions

http://score88poker.biz/register.php

Barcelona vs AS Roma Liga Champions

Poker Online Indonesia mempersembahkan Prediksi Skor Bola Barcelona vs AS Roma Liga Champions, Prediksi skor Barcelona vs AS Roma, Prediksi Bola Barcelona vs AS Roma. Pertandingan Liga Champions pada pekan ini akan mempertemukan Barcelona yang akan melawan AS Roma pada hari Rabu 25 November 2015 pada pukul 02.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.


Barcelona yang sedang dalam on-fire akan mengulangi kinerja mereka seperti yang mereka tampilkan dalam El Clasico karena mereka akan menjamu Roma dalam kompetisi Liga Champions, Rabu. Pasukan Luis Enrique menghancurkan Real Madrid 4-0 di Santiago Bernabeu dan memperbesar jarak mereka menjadi enam poin di klasemen Liga Spanyol. Dengan Messi dan Rakitic sudah dapat bermain kembali bersama Barcelona, Rafinha (cedera lutut) dan Douglas (cedera kaki) akan absen dalam pasukan Luis Enrique menjelang pertandingan Rabu.  


Prediksi Skor Bola Barcelona vs AS Roma Liga Champions


Roma, yang berada di posisi kedua dan hanya selisih satu poin keunggulan dari Leverkusen yang berada di posisi ketiga, akan datang ke Spanyol dengan semangat yang tinggi. Bek Maicon mengatakan timnya harus meningkatkan kinerja mereka ketika melawan Barca, dimana kemenangan dapat mengirim mereka lolos ke fase knock out jika Leverkusen menderita kekalahan. Roma, sementara itu akan bermain tanpa Francesco Totti, Gervinho (cedera paha) dan Mohamed Salah (cedera pergelangan kaki), namun Daniele De Rossi sudah dalam kondisi fit dan dapat kembali ke skuad.

Barcelona vs AS Roma 2 – 0 (50%)
Barcelona vs AS Roma 2 – 2 (30%)
Barcelona vs AS Roma 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up
Barcelona
Bravo
Pique – Alves – Alba – Mathieu
Rakitic – Iniesta – Mascherano
Neymar – Suarez – Messi
AS Roma
Morgan De Sanctis
Castan – Maicon – Benatia – Balzaretti
Nainggolan – Pjanic – De Rossi – Florenzi
DzekoGervinho

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.