Wednesday, November 25, 2015

Prediksi Bola Juventus vs Manchester City Liga Champions

http://score88poker.biz/register.php

Juventus vs Manchester City Liga Champions

score88poker.biz Agen Poker Online Terpercaya mempersembahkan Prediksi Skor Bola Juventus vs Manchester City Liga Champions, Prediksi skor Juventus vs Manchester City, Prediksi Bola Juventus vs Manchester City. Pertandingan Liga Champions pada pekan ini akan mempertemukan Juventus yang akan melawan Manchester City pada hari Kamis 26 November 2015 pada pukul 02.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.


Giorgio Chiellini takut Juventus bisa mendapatkan tekanan ketika Manchester City datang menuju Italia dalam kompetisi Liga Champions Grup D. Pasukan Manuel Pellegrini kehilangan tempat mereka di puncak klasemen Inggris pada hari Sabtu ketika dihancurkan Liverpool 4 - 1. Juve berhasil mengalahkan City di Manchester pada awal pertandingan Liga Champions tetapi setelah itu hanya berhasil mengambil hasil imbang. Taktik Pellegrini dan pilihan datang di bawah pengawasan yang cukup setelah kekalahan melawan Liverpool.


Prediksi Bola Juventus vs Manchester City Liga Champions

 
Juventus sendiri akan bermain dengan pertahanan yang ketat ketika mereka akan menghadapi Manchester City yang sedang marah karena kekalahan yang mereka terima di kompetis Liga Inggris. Manchester City sendiri akan mencoba bangkit kembali dari kekalahan dan mengincar kemenangan ketika mereka melakukan perjalanan menuju Italia melawan Juventus.
Prediksi Bola Juventus vs Manchester City Liga Champions
Juventus vs Manchester City 2 – 1 (50%)
Juventus vs Manchester City 1 – 1 (30%)
Juventus vs Manchester City 0 – 2 (20%)

Prediksi Line Up
Juventus
Rubinho
EvraCaceres – Barzagli – Chiellini
Vitale – Pogba – Marchisio – Asamoah
DybalaMorata
Manchester City
Joe Hart
Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov
David Silva – Yaya TourĂ©  – Nasri – De Bruyne
Sterling – Bony

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.