Wednesday, October 7, 2015

Prediksi Bola Republik Irlandia vs Jerman Euro 2016



www.score88poker.biz

Republik Irlandia  vs Jerman Euro 2016

Prediksi Skor Bola Republik Irlandia  vs Jerman Euro 2016. Republik Irlandia  akan berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu Jerman yang akan dilakukan pada hari Jumat tanggal 09 Oktober 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Soccer Channel Indovision.

Ilkay Gundogan menegaskan bukan tipe Jerman untuk bermain mengincar hasil imbang melawan Republik Irlandia nanti, meskipun hanya satu poin yang mereka butuhkan untuk melaju ke babak selanjutnya dalam Euro 2016. Agen Poker Online Terpercaya Sang juara dunia duduk di puncak Grup D dengan memperoleh 19 poin dari delapan pertandingan kualifikasi dan sudah mendapatkan tempat menuju play-off, hasil imbang di Dublin yang mereka butuhkan untuk mengamankan tempat otomatis di Perancis. Gelandang Borussia Dortmund Gundogan mengharapkan pasukan Joachim Low untuk mengincar tiga poin dan berpikir pengalaman mereka dalam mengintimidasi Skotlandia akan membuat mereka menjalani pertandingan dengan baik. 





"Saya berpikir bahwa Irlandia mirip dengan Skotlandia dan itu akan menjadi suasana yang bagus - kita semua tidak sabar untuk pertandingan tersebut," kata Gundogan. "Kami mengalahkan Skotlandia dan kita harus bertujuan untuk melakukan hal yang sama di Dublin untuk mengamankan tiket kami. Ini belum didiskusikan, tapi saya tidak berpikir untuk bertujuan mendapatkan poin yang kita butuhkan dan memainkan permainan taktis seperti itu. "Kami ingin menang, tentu saja, dan saya yakin kami akan bermain untuk mendapatkan tiga poin."


Republik Irlandia  vs Jerman 1 – 3 (50%)
Republik Irlandia  vs Jerman 1 – 1 (30%)
Republik Irlandia  vs Jerman 2 – 1 (20%)
Prediksi Line Up
Irlandia
Forde
Coleman - O'Shea – Wilson – Ward
McGeady – Green – McCarthy – McClean
Walters – Long
Jerman
Neuer
Durm – Boateng – Hummels – Rudiger
Kramer – Kroos – Gotze – Draxler
Schurrle – Muller

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.