Friday, September 25, 2015

Prediksi Bola Tottenham vs Manchester City Liga Inggris



www.score88poker.biz

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Manchester City Liga Inggris. Lanjutan kompetisi Liga Inggris pada pekan ini akan mempertemukan Tottenham yang akan melawan Manchester City pada hari Sabtu 26 September 2015 pada pukul 18.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Yaya Toure yakin Manchester City yang menjadi salah satu tim paling menarik di Eropa setelah mendatangkan Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling. Poker Online Manchester City berada di puncak Premier League dengan keunggulan dua poin dalam enam pertandingan setelah menghabiskan dana £ 100 juta untuk pemain baru, dengan dua dari mereka memiliki profil tinggi. Kedua pemain telah mencetak gol dan Toure memuji penampilan mereka untuk memberikan skuad lebih banyak pilihan dalam variasi serangan. "Kevin De Bruyne sangat brilian. Dia membuat assist dan mencetak satu gol melawan Sunderland. Raheem mencetak gol, dan [Sergio] Aguero adalah striker utama kami dan pencetak gol terbanyak untuk kami," kata pemain internasional Pantai Gading. 


Prediksi Bola Tottenham vs Manchester City Liga Inggris



"Bisakah kita menjadi salah satu tim paling menarik di Eropa sekarang? Ya, jujur ​​saja, saya pikir ya. Ini adalah kinerja sang pelatih yang membuat ini terjadi. "Sebagai pemain, itu membuat tugas saya menjadi ringan! Untuk saat ini saya hanya fokus pada mempertahankan lini belakang karena tim ofensif kami memiliki banyak pilihan kekuatan seperti Sergio, Sami [Nasri], [Jesus] Navas, Kevin. Mereka tidak membutuhkan saya di lini serangan sekarang! "


Tottenham vs Manchester City 2 – 2 (50%)
Tottenham vs Manchester City 1 – 2 (30%)
Tottenham vs Manchester City 2 – 1 (20%)
Prediksi Line Up
Tottenham Hotspurs
Lloris
Erik Dier – kaboul – Vertonghen – Rose
Mason – Capoue – Lamela – Eriksen
Chadli – Adebayor
Manchester City
Joe Hart
Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov
David Silva – Yaya TourĂ©  – Nasri
Sterling – Aguero – Bony 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.