Monday, September 21, 2015

Prediksi Bola Sunderland vs Manchester City Capital One



www.score88poker.biz

Prediksi Skor Bola Sunderland vs Manchester City Capital One. Lanjutan kompetisi Capital One pada pekan ini akan mempertemukan Sunderland yang akan melawan Manchester City pada hari Rabu 23 September 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini sangat ingin Manchester City untuk kembali ke dalam jalur kemenangan saat bertandang menghadapi Sunderland dalam babak ketiga Piala Liga, Rabu. City menanjak ke puncak Liga Premier pada pertandingan awal dari musim baru, menempatkan diri mereka diatas klasemen dengan memenangkan lima pertandingan pertama mereka tanpa kebobolan sebuah gol. Namun, setelah menderita kekalahan 2-1 ketika melawan Juventus di Liga Champions pada hari Selasa mereka jatuh kembali dalam kekalahan lainnya dengan skor yang sama di kandang West Ham pada akhir pekan. Setelah perputaran uang yang luar biasa untuk bos asal Chili berharap mereka mendapat respon positif dari biaya yang dikeluarkan untuk para pemain di Stadion of Light, di mana Sunderland telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan Piala Liga. 

Prediksi Bola Sunderland vs Manchester City Capital One


"Dalam dua pertandingan terakhir kami tidak bermain dengan konsentrasi atau intensitas yang kita telah tunjukkan dalam lima pertandingan pertama," kata Pellegrini wartawan di konferensi pasca-pertandingan pers. "Kami tidak pernah percaya kami telah memenangkan gelar dengan hanya lima pertandingan - kami hanya selalu fokus pada pertandingan berikutnya kedepan. "Ini adalah minggu sulit dengan kekalahan Liga Champions dan kemudian kekalahan hari [Sabtu]. Ada waktu yang lama untuk dan kami harus menunjukkan reaksi yang baik pada hari Rabu."

Sunderland vs Manchester City 0 – 2 (50%)
Sunderland vs Manchester City 1 – 1 (30%)
Sunderland vs Manchester City 2 – 1 (20%)
Prediksi Line Up
Sunderland
Mannone
Jones – Vergini – Oshea – Aanholt
Buckley – Larson – J Gomez
Wickham – Fletcher – Altidore
Manchester City
Joe Hart
Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov
David Silva – Yaya TourĂ©  – Nasri
Sterling – Aguero – Bony

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.