Sunday, September 6, 2015

Prediksi Bola Spanyol vs Slovakia Euro 2016


www.score88poker.biz

Spanyol vs Slovakia Euro 2016
Prediksi Skor Bola Spanyol vs Slovakia Euro 2016. Pertandingan kualifikasi Euro 2016 pekan ini Spanyol akan menghadapi Slovakia pada hari Minggu tanggal 06 September 2015 pada pukul 01.45 WIB.

Pemain bertahan Spanyol Cesar Azpilicueta mengantisipasi pertandingan sulit sebagai juara Eropa mempersiapkan diri untuk menjadi tuan ketika menghadapi Slovakia di kualifikasi Euro Sabtu 2016. Poker Online Satu-satunya kekalahan dari pertandingan Vicente del Bosque datang ketika melawan Slovakia, yang mengklaim kemenangan dalam pertandingan di Zilina pada bulan Oktober dengan skor 2-1. Juraj Kucka mencetak gol yang membuat Slovakia memimpin pada kesempatan itu, dengan tambahan gol Miroslav Stoch memastikan kemenangan. Slovakia tetap tak terkalahkan dan menjadi juara Grup C dengan selisih tiga poin dari Spanyol dan dapat mendekati masuk kedalam babak selanjutnya di Perancis. 



Prediksi Bola Spanyol vs Slovakia Euro 2016



Terlepas dari hasil di Oviedo, pasukan Jan Kozak akan lolos ke putaran final asalkan mereka menyelesaikan pertandingan melawan urutan ketiga Ukraina, yang membuntuti dengan selisih enam poin, Selasa. Spanyol bisa lolos dengan kemenangan dari Slovakia dan Makedonia jika Ukraina gagal menang di salah satu dari pertandingan mereka di babak ini. Pasukan Mikhail Fomenko ini menjadi tuan rumah melawan Belarus sebelum melakukan perjalanan ke Zilina.

Spanyol vs Slovakia 2 – 1 (50%)
Spanyol vs Slovakia 1 – 1 (30%)
Spanyol vs Slovakia 0 – 1 (20%)
Prediksi Line Up
Spanyol
Casillas
Ramos – Pique – Alba – Azpilicueta
Juan Mata – Martinez – Koke – Silva
Pedro – Costa
Slovakia
Jan Mucha
Pekarik – Skrtel – Salata – Zabavnik
Hamsik – Kucka – Kozak – Weiss
Sestak - Vittek

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.