Thursday, September 3, 2015

Prediksi Bola Rep. Ceko vs Kazakhstan Euro 2016


www.score88poker.biz

Rep. Ceko vs Kazakhstan Euro 2016

Prediksi Skor Bola Rep. Ceko vs Kazakhstan Kualifikasi Euro 2016. Pertandingan kualifikasi Euro 2016 kali ini Rep. Ceko akan melawan Kazakhstan  pada hari Jumat tanggal 04 September 2015 pukul 01.4 WIB.

Badai cedera kembali menerpa Republik Ceko, Bek Bursaspor Tomáš Sivok akan dipastikan absen dalam pertandingan kualifikasi mendatang melawan Kazakhstan dan Latvia setelah menderita cedera tulang rusuk. Poker Online "Saya benar-benar menyesal untuk itu, tapi aku tidak dalam kondisi di mana saya akan dapat membantu," kata Sivok. Pelatih Pavel Vrba telah mengganti Sivok dengan bek Sparta Praha Mario Holek pada pertandingan nanti, yang memenangi gelar terakhir dari delapan penampilan di bulan Maret dalam pertandingan persahabatan melawan Slovakia. 



Dan masalah cedera datang dari sang kapten Tomas Rosicky, yang baru pulih setelah operasi lutut dan akan kehilangan dua pertandingan kualifikasi terakhir di bulan Oktober. "Ada pemain baru dalam skuad yang sangat baik serta sudah bermain dalam ritme skuad dan dalam kondisi yang baik, dan saya yakin mereka akan membuat pergerakan dalam pertandingan kualifikasi," kata gelandang Arsenal dari London.
 
Rep. Ceko vs Kazakhstan 2 – 0 (50%)
Rep. Ceko vs Kazakhstan 1 – 1 (30%)
Rep. Ceko vs Kazakhstan 0 – 1 (20%)
Prediksi Line Up
Rep Ceko
Petr Cech
Limbersky – Kadlec – Selassie – Sivok
Husbauer – Plasil – Jiracek – Koubek
Kadlec - Kozak
Kazakhstan
Tsirin
Schmidtgal – Akhmetov – Engel – Maliy
Logvinenko – Nurgaliev – Zhukov – Islamkhan
Shchetkin - Dzholchiev

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.