Tuesday, September 15, 2015

Prediksi Bola PSV vs Manchester United Liga Champions


www.score88poker.biz

Poker Online PSV vs Manchester United Liga Champions
Prediksi Skor Bola PSV vs Manchester United. Pertandingan Liga Champions pekan ini dimana PSV akan bertemu dengan Manchester United yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 16 September 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.


Gelandang Manchester United Ander Herrera yakin PSV dapat membuat sulit klub raksasa Premier League dalam pertemuan Liga Champions hari Rabu di Eindhoven. Herrera mengatakan bahwa juara Eredivisie mungkin telah kehilangan pemain terbaik mereka menuju Manchester United yaitu Memphis Depay, namun gelandang asal Spanyol merasa PSV tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. "Kami harus bermain tandang menuju PSV, juara Liga Belanda, sehingga tidak akan mudah," kata Herrera kepada MUTV. "Memang benar mereka telah kehilangan pemain terbaik mereka - dia bersama dengan kami sekarang, Memphis - tapi saya pikir tim Belanda selalu mencoba mengendalikan bola dan serangan. 

Prediksi Bola PSV vs Manchester United Liga Champions


"Mereka tim ofensif sehingga kita harus tahu bahwa mereka tidak akan menunggu kita untuk menyerang. Saya pikir mereka akan mencoba untuk menyerang tapi kami akan siap. Manchester United dan PSV terakhir bertemu dalam sebuah pertandingan resmi di tahun 2000-01, ketika sang juara Belanda mencatat kemenangan kandang 3-1 terhadap United, sebelum mereka dikalahkan dengan skor yang sama ketika bermain di Manchester.

PSV vs Manchester United 1 – 2 (50%)
PSV vs Manchester United 1 – 1 (30%)
PSV vs Manchester United 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up
PSV
Jeroen Zoet
Rekik – Bruma – Arias – Willems
Maher – Hiljemark – Matavz – Park Ji Sung
Jozefzoon – Depay
Manchester United
De Gea
Rafael – Blackett – Rojo – Shaw
Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata
Young – Martial

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.