Wednesday, September 30, 2015

Prediksi Bola Manchester United vs Wolfsburg Liga Champions

www.score88poker.biz

Manchester United vs Wolfsburg Liga Champions

Prediksi Skor Bola Manchester United vs Wolfsburg, Lanjutan Poker Online pertandingan Liga Champions pada hari Kamis tanggal 01 Oktober 2015 Pukul 01.45 WIB Manchester United akan bertemu dengan Wolfsburg dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Ashley Young yakin timnya Manchester United akan berhasil dalam kompetisi Liga Champions karena ia percaya permainan mereka cocok untuk permainan Eropa. United secara mengejutkan dikalahkan 2-1 oleh PSV pada pertandingan awal, tapi Young tetap optimis mengenai peluang mereka saat mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan kedua hari Kamis melawan Wolfsburg di Old Trafford. "Saya pikir kami pasti cocok untuk bermain di kompetisi Liga Champions dan saya yakin itu akan menjadi musim yang sangat sukses," kata Young kepada MUTV. 


Prediksi Bola Manchester United vs Wolfsburg Liga Champions


"Itu selalu menyenangkan untuk berada di kompetisi Liga Champions, kami berjuang keras untuk kembali ke Liga Champions. Ini adalah apa yang klub seperti United inginkan, ingin berada di kompetisi terbesar dan kami melihat ke depan untuk pertandingan hari Kamis. "Saya pikir anda ingin pergi keluar untuk menang di setiap pertandingan. Kami memiliki sebuah kekalahan yang mengecewakan tapi dalam perjalanan kami bangkit kembali dari kekalahan itu. Karena berarti kita akan masuk ke pertandingan dengan keyakinan, terutama di Old Trafford.


Manchester United vs Wolfsburg 2 – 1 (50%)
Manchester United vs Wolfsburg 1 – 1 (30%)
Manchester United vs Wolfsburg 1 – 2 (20%)
Prediksi Line Up
Manchester United
De Gea
Rafael – Blackett – Rojo – Shaw
Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata
Young – Rooney
Wolfsburg
Diego Benaglio
Ochs – Naldo – Knoche – Rodriguez – Medojevic
Perisic – Ribas – Gustavo – Arnold
Ivica Olic

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.