Tuesday, September 15, 2015

Prediksi Bola Manchester City vs Juventus Liga Champions


www.score88poker.biz


Prediksi Skor Bola Manchester City vs Juventus Liga Champions, Poker Online Pertandingan Liga Champions pekan ini hari Rabu tanggal 16 September 2015 Pukul 01.45 WIB akan berlangsung laga antara  Juventus yang akan bertandang menuju markas klub Manchester City dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Manchester City merasa khawatir mengenai kebugaran para pemain dari tiga pemain kunci karena mereka akan mencoba memperbaiki catatan buruk di kandang mereka dalam Liga Champions melawan Juventus. Meskipun pasukan Manuel Pellegrini ini telah mendapatkan rekor sempurna di dalam kompetisi dalam negeri sejauh ini, mereka telah hanya memenangkan tiga dari 11 pertandingan kandang dalam pertandingan Liga Champions sampai saat ini. Rekor yang hanya harus ditingkatkan jika mereka ingin membuat kemajuan serius di kompetisi Liga Champions musim ini. Tapi persiapan mereka untuk kunjungan Rabu melawan sang juara Italia akan sedikit ternoda oleh cedera para pemain bintang City seperti Sergio Aguero, David Silva dan Raheem Sterling. 


Prediksi Bola Manchester City vs Juventus Liga Champions



Aguero kemungkinan besar akan absens setelah pincang dalam babak pertama pertandingan Premier League Sabtu melawan Crystal Palace dengan cedera lutut. Pellegrini tidak senang dengan pelanggaran Scott Dann yang mendorong sang pemain Argentina mendarat tidak sempurna dan tidak yakin apakah ia akan pulih tepat waktu dalam pertandingan di Stadion Etihad melawan Juventus. "Itu adalah tendangan berbahaya pada lututnya," kata pelatih asal Chili. "Kami akan melihat apakah dia bisa pulih sekarang atau Selasa. "Ini sangat sulit untuk mengatakan sekarang. Sangat penting untuk melihat bagaimana ia akan pulih. Kita lihat saja nanti."

Manchester City vs Juventus 2 – 1 (50%)
Manchester City vs Juventus 1 – 1 (30%)
Manchester City vs Juventus 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up
Manchester City
Joe Hart
Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov
David Silva – Yaya TourĂ©  – Nasri
Sterling – Aguero – Bony
Juventus
Buffon
EvraCaceres – Barzagli – Chiellini
Vitale – Pogba – Marchisio – Asamoah
DybalaMorata

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.