Tuesday, September 8, 2015

Prediksi Bola Macedonia vs Spanyol Euro 2016



www.score88poker.biz

Prediksi Skor Bola Macedonia vs Spanyol Euro 2016. Poker Online Pertandingan kualifikasi Euro 2016 pekan ini telah dimulai, pada pertandingan kualifikasi kali ini Macedonia akan menghadapi Spanyol Rabu tanggal 09 September 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Global TV.

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque telah memberikan pernyataan bahwa dia bisa memberikan kesempatan kepada David De Gea untuk bermain pada pertandingan kualifikasi Euro 2016 Selasa melawan Makedonia. Kiper belum pernah tampil untuk klub Manchester United setelah imbas dari transfer saga di sepanjang musim panas saat ia menginginkan pindah menuju Real Madrid, meskipun kesepakatan itu gagal pada hari batas waktu transfer musim ini. Iker Casillas berdiri di mistar gawang pada pertandingan terakhir La Roja melawan Slovakia, namun Del Bosque memuji kualitas sang kiper, mengakui bahwa mungkin ada beberapa perubahan personil menjelang pertandingan Makedonia. 






"Saya memiliki perubahan di pikiran saya pada saat melawan Makedonia," kata pelatih Spanyol. "Kedua kiper Casillas dan De Gea memiliki tingkat yang tepat untuk menjadi starter dengan tim nasional. Keduanya berada di sini karena mereka adalah pemain besar. "Kami hampir tidak memiliki waktu untuk istirahat. Saya tidak tahu berapa banyak perubahan yang akan saya buat. "Kita harus menghargai skuad kami dan semua pemain siap untuk bermain.
 
Macedonia vs Spanyol 1 – 3 (50%)
Macedonia vs Spanyol 1 – 1 (30%)
Macedonia vs Spanyol 2 – 1 (20%)
Prediksi Line Up
Macedonia
Pacovski
Grncarov – Popov – Petrov – Lazarevski
Taveski – Hasani – Spirovski – Tairi
Naumoski – Goran Pandev
Spanyol
Casillas
Ramos – Pique – Alba – Azpilicueta
Juan Mata – Martinez – Koke – Silva
Pedro – Costa

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.