Saturday, September 19, 2015

Prediksi Bola Liverpool vs Norwich Liga Inggris

www.score88poker.biz



Prediksi Skor Bola Liverpool vs Norwich, Poker Online Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Minggu tanggal 20 September 2015 Pukul 22.00 WIB akan mempertemukan klub Liverpool yang akan bertemu dengan Norwich dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers percaya bahwa dengan kembalinya penyerang Daniel Sturridge bisa menambahkan "dimensi baru" untuk timnya yang sedang berjuang. Sturridge, 26 tahun, hanya bermain sebanyak 12 kali dalam Liga Premier musim lalu dan karena operasi pinggul pada akhir musim. Pemain Internasional Inggris sudah sepunuhnya fit dan bisa melakukan comeback saat Liverpool akan melawan Norwich City pada hari Minggu nanti. Setelah melihat penampilan Sturridgebersama pemain yang baru dikontrak Christian Benteke dalam sesi latihan, Rodgers optimis tentang mantan pemain Chelsea dan Manchester City bisa memberikan kontribusi kepada timnya, yang duduk posisi 10 dalam tabel klasemen sementara menjelang pertandingan akhir pekan. 



"Dia [Sturridge] telah benar-benar positif dalam hal pelatihan, dan dalam hal kondisinya di luar lapangan juga," kata pemain asal Irlandia Utara. "Dia datang kembali dengan rasa lapar yang besar untuk berhasil. "Dia tampak benar-benar kuat dan cepat, dan kualitas nya di sana untuk diperlihatkan. "Beberapa staf yang telah datang, telah mendengar saya berbicara tentang dia, dan mereka telah melihat sesi pertamanya bahwa kita sedang berbicara tentang tingkat yang berbeda dari seorang pemain.


Liverpool vs Norwich 2 – 0 (50%)
Liverpool vs Norwich 1 – 1 (30%)
Liverpool vs Norwich 0 – 1 (20%)
Prediksi Line Up
Liverpool
Mignolet
Johnson – Skrtel – Lovren – Moreno
Henderson – Coutinho – Emre Can – Balotelli
Benteke – Sturridge
Norwich
Ruddy
Martin – Turner - R Bennett – Olsson
Snodgrass – Howson – Fer – Redmond
Elmander – Hooper


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.