Sunday, September 13, 2015

Prediksi Bola Inter Milan vs AC Milan Liga Italia



Inter Milan vs AC Milan Liga Italia
Prediksi Skor Bola Inter Milan vs AC Milan Liga Italia, Poker Online Pertandingan Liga Italia pada pekan ini akan mempertemukan Inter Milan yang akan melawan AC Milan pada hari Senin 14 September 2015 pada pukul 01.45 WIB.

Pelatih Inter Roberto Mancini mengkonfirmasi bahwa penyerang Mauro Icardi akan fit untuk menghadapi AC Milan dalam derby hari Senin, dan menyatakan bahwa timnya memiliki apa yang dibutuhkan untuk berjuang merebut gelar Serie A musim ini. Kekhawatiran paling besar pekan ini adalah Icardi tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan pasukan Sinisa Mihajlovic karena masalah cedera paha pada saat melawan Atalanta 25 Agustus lalu. Namun, Mancini telah menyatakan pemain bintangnya telah fit, sementara ia menolak untuk mengesampingkan bek Miranda akan absen dari pertandingan derby - meskipun pemain Brasil tersebut menderita cedera lutut. 





"Icardi baik-baik saja dan dia akan bermain, tapi Miranda akan dievaluasi," katanya kepada Gazzetta TV pada hari Jumat. "Kita lihat besok, atau bahkan Minggu pagi." Mancini mengakui bahwa Milan telah menjadi tim yang menakutkan karena pembelian pemain musim panas dua penyerang mencolok mematikan Carlos Bacca dan Luiz Adriano - tetapi mantan bos Manchester City tetap bersikeras bahwa Nerazzurri, penantang trofi Liga Italia. "Milan adalah tim yang harus ditakuti. Bacca dan Luiz Adriano adalah pemain penting," tambahnya.


Inter Milan vs AC Milan 1 – 2 (50%)
Inter Milan vs AC Milan 1 – 1 (30%)
Inter Milan vs AC Milan 1 – 0 (20%)
Prediksi Line Up
Inter Milan
Handanovic
Ranocchia – Vidic – J Jesus – D Ambrossia
M Villa – Shaqiri – Kovacic – Medel
Icardi – Osvaldo
AC Milan
Lopez
Rami – Mexes – Zapata – Zaccardo
Montolivo – De JongMenez
Honda
AdrianoBacca 

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.