Thursday, September 10, 2015

Prediksi Bola Espanyol vs Real Madrid Liga Spanyol


www.score88poker.biz

Espanyol vs Real Madrid Liga Spanyol

Prediksi Skor Bola Espanyol vs Real Madrid Liga Spanyol, Poker Online pertandingan Liga Spanyol pekan ini akan menampilkan laga antara Espanyol melawan Real Madrid yang akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 12 September 2015 pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Mateo Kovacic mengatakan bahwa ia tidak bisa menolak tawaran untuk bergabung bersama Real Madrid ketika tawaran datang untuk dia dan yakin dapat masuk ke line up starting XI di Santiago Bernabeu. Kovacic telah menyelesaikan transfer € 30.000.000 (£ 21.8m) untuk pindah ke raksasa Spanyol dari Inter pada bulan Agustus. Tetapi hanya bermain sebagai pemain pengganti di dalam dua pertandingan musim ini. Pemain berusia 21 tahun menyatakan bahwa ia tidak memiliki pilihan tetapi untuk bergabung bersama Madrid ketika Madrid melakukan pendekatan dan menegaskan dia siap untuk memperjuangkan tempatnya di skuad utama Rafael Benitez. 



Prediksi Bola Espanyol vs Real Madrid Liga Spanyol



"Real Madrid adalah salah satu dari beberapa tim di dunia yang anda tidak dapat menolaknya," katanya kepada Gazzetta dello Sport. "Pada akhirnya, klub menemukan solusi yang membuat semua pihak senang. "Setiap mimpi pemain adalah bermain untuk Madrid. Hal ini terjadi pada usia saya 21-tahun, jadi saya menganggap diri saya sangat beruntung.

Espanyol vs Real Madrid 0 – 2 (50%)
Espanyol vs Real Madrid 1 – 1 (30%)
Espanyol vs Real Madrid 1 – 0 (20%)
Prediksi Line Up
Espanyol
Casilla
López – González – Colotto – Fuentes
Caña – Sánchez – Álvarez – Vázquez
Caicedo – Sergio Garcia
Real Madrid
Casillas
Marcelo – Pepe – Ramos – Arbeloa
Modric – Rodriguez – Di Maria
Bale – Benzema – Ronaldo

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.