Saturday, September 12, 2015

Prediksi Bola Crystal Palace vs Manchester City Liga Inggris


www.score88poker.biz

Crystal Palace vs Manchester City Liga Inggris
Prediksi Skor Bola Crystal Palace vs Manchester City, Poker Online Pertandingan Liga Inggris musim 2015-2016 hari Sabtu tanggal 12 September 2015 Pukul 21.00 WIB. Crystal Palace yang akan bertemu dengan Manchester City pada hari Sabtu dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Penggemar Manchester City bisa melihat penampilan perdana sang pemegang rekor transfer City Kevin De Bruyne ketika pasukan Pellegrini mengunjungi Manuel Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace dikompetisi Liga Premier, Sabtu. City berkonsentrasi ke selatan London untuk melanjutkan langkah yang menakjubkan untuk musim ini, mereka telah mendapatkan empat kemenangan dari empat pertandingan, termasuk kemenangan 3-0 atas sang juara bertahan Chelsea. Gelandang serang Belgia De Bruyne datang ke Etihad Stadium dengan kesepakatan transfer sepanjang enam tahun dari Wolfsburg untuk transfer sebesar £ 55 juta akhir bulan lalu. 



Dan setelah gagal menunjukkan kemampuannya dalam Liga Premier sebelumnya bersama Chelsea, pemain berusia 24 tahun sangat tertarik untuk membuktikan bahwa ia layak dengan nilai transfer yang diberikan kepadanya dalam pertandingan tandang yang sulit. Sebuah kekalahan 2-1 di tangan Palace membuat City menyerahkan gelar kepada Chelsea musim lalu, dengan pasukan Pellegrini kali ini menghadapi sejumlah cedera. Gelandang Fabian Delph akan berada di bangku cadangan dalam waktu yang lama karena cedera hamstring saat Inggris memperoleh kemenangan 2-0 dalam kualifikasi Euro 2016 atas Swiss pada Selasa lalu.

Crystal Palace vs Manchester City 1 – 2 (50%)
Crystal Palace vs Manchester City 1 – 1 (30%)
Crystal Palace vs Manchester City 1 – 0 (20%)
Prediksi Line Up
Crystal Palace
Speroni
Kelly – Mariappa – Delaney – Ward
McArthur – Jedinak – Puncheon – Ledley
Mariappa – Chamakh
Manchester City
Joe Hart
Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov
David Silva – Yaya TourĂ©  – Nasri
Sterling – Aguero – Bony

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.