Monday, September 28, 2015

Prediksi Bola Arsenal vs Olympiakos Liga Champions



www.score88poker.biz

Prediksi Bola Arsenal vs Olympiakos Liga Champions, pertandingan Liga Champions pekan ini akan mempertemukan Arsenal melawan Olympiakos yang akan di gelar pada hari Rabu tanggal 30 September 2015 Pukul 01.45 WIB.

Arsene Wenger membantah apa yang dikatakan Jose Mourinho bahwa ia menikmati status istimewa yang diberikan oleh Asosiasi Sepakbola. Pelatih Chelsea mengecam rekan pelatih di Arsenal dalam derby antara kedua klub di Stamford Bridge. Poker Online Wenger tidak menerima kecaman apapun dari FA untuk mengatakan bahwa wasit Mike Dean "naif" dan setelah pelatih asal Perancis dipanggil asosiasi untuk melihat kesalahan Diego Costa selama pertandingan, striker Chelsea tersebut menerima larangan tiga pertandingan. Mourinho marah menanggapi hal itu dengan mengatakan bahwa Wenger "dapat berbicara tentang wasit, mendorong orang-orang di bidang teknis, bisa menangis di pagi dan sore hari, tidak ada yang terjadi. Tidak bisa mendapatkan trofi, mempertahankan pekerjaannya, masih bisa menjadi raja, itu adalah hak istimewa." 


Tapi Wenger telah membalas dengan bersikeras bahwa ia tidak melakukan apa-apa selain mewakili kepentingan klubnya sendiri. "Saya merasa saya hanya melakukan pekerjaan saya dengan tim dan untuk fans kami," katanya. Itulah apa yang anda inginkan.

Arsenal vs Olympiakos 2 – 0 (50%)
Arsenal vs Olympiakos 1 – 1 (30%)
Arsenal vs Olympiakos 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up
Arsenal
Szcesny
Chambers – Mertesacker – Gibbs – Flamini
Chamberlain – S cazorla – Wilshere – Walcott
Sanchez – Welbeck
Olympiakos
Roberto
Holebas – Papadopoulos – Manolas – Bong
Machado – Ibagaza – Samaris – Salino
Cambell - Scepovic

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.