Tuesday, September 22, 2015

Poker Online Atletico Madrid vs Getafe Liga Spanyol



www.score88poker.biz

Prediksi Skor Bola Atletico Madrid vs Getafe Liga Spanyol. Poker Online Pertandingan Liga Spanyol pekan ini hari Rabu tanggal 23 September 2015 pada Pukul 01.00 WIB akan berlangsung laga yang mempertemukan Atletico Madrid yang akan menjamu Getafe dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji penampilan awal Fernando Torres pada musim ini, menyatakan penyerang asal Spanyol meningkatkan potensi serangan timnya. Simeone telah bereksperimen dengan line-up serangannya sejauh ini, menggabungkan pemain baru Luciano Vietto dan Jackson Martinez bersama Torres dan Antoine Griezmann. Vietto dan Martinez mendapatkan tempat awal dalam tim pekan lalu dalam Liga Champions yang berakhir kemenangan atas Galatasaray tapi gagal mencetak gol, dengan Griezmann dan Torres menawarkan ancaman terbesar serangan Atletico. 


Simeone mengatakan kepada wartawan menjelang pertandingan melawan Getafe: "Torres adalah dalam bentuk yang baik. Dia datang dengan sangat baik dari pra-musim di mana ia bekerja dengan sangat baik. "Saya senang dengan persaingan dalam skuad dan antusiasme para pemain harus menjadi bagian dari itu. Kualitas waktu bermain lebih penting daripada jumlah. Mudah-mudahan mereka memberi kita pilihan dalam serangan. "Hari-hari ini sulit dengan memiliki skuad yang didalamnya begitu banyak pemain bagus."


Atletico Madrid vs Getafe 2 – 0 (50%)
Atletico Madrid vs Getafe 1 – 1 (30%)
Atletico Madrid vs Getafe 1 – 2 (20%)
Prediksi Line Up
Atlético Madrid
Moya
Miranda – Juanfran – Godin – Tiago
Ansaldi – Koke – Gabi – Raul Garcia
Griezmann – Mandzukic
Getafe
Moya
Valera – Lopez – Alexis – Lago
Borja – Mosquera – Leon – Sarabia
Castro - Marica

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.