Wednesday, August 19, 2015

Prediksi Bola West Ham vs Bournemouth Liga Inggris




West Ham vs Bournemouth Liga Inggris


Prediksi Skor Bola West Ham vs Bournemouth Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan pertandingan antara West Ham akan melawan Bournemouth pada hari Sabtu 22 Agustus 2015 pada pukul 21.00 WIB.

Manajer West Ham Slaven Bilic menyalahkan kinerja babak pertama yang buruk dalam kekalahan 2-1 hari Sabtu di kandang Leicester City. Poker Online Pasukan Slaven Bilic tidak dapat mengulang bentuk yang menggagumkan dari kemenangan 2-0 di hari pembukaan melawan Arsenal, dimana Shinji Okazaki dan Riyad Mahrez berada di papan skor untuk memberikan Leicester keuntungan sebelum jeda istirahat babak pertama. Dimitri Payet mencetak gol untuk mengurangi separuh defisit pada menit 55, tapi Bilic merasa pemainnya meninggalkan dengan terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan di babak kedua.



Prediksi Bola West Ham vs Bournemouth Liga Inggris




"Ini adalah hasil yang buruk tentu saja setelah awal yang baik," katanya kepada BBC Sport. "Kami tidak bermain cukup baik di babak pertama. Kami memulai dengan baik, tapi setelah itu kami bermain dipenampilan kedua terbaik kami. "Kami kalah di babak pertama. Dua kosong sangat sulit untuk kembali dari defisti gol tersebut. Kami sangat kecewa." Untuk menambah kesengsaraan West Ham, kiper Adrian diusir pada menit akhir setelah datang dari sudut dan menangkap Jamie Vardy dengan berbahaya. Kini Bilic memerintahkan anak buahnya untuk fokus dan jangan terlalu banyak membuat kesalahan ketika bertemu dengan Bournemouth



West Ham vs Bournemouth 2 – 1 (50%)
West Ham vs Bournemouth 1 – 1 (30%)
West Ham vs Bournemouth 0 – 1 (20%)
Prediksi Line Up
West Ham
Adrian
Winston Reid – George McCartney – James Tomkins – James Collins
Kevin Nolan – Mark Noble – Joe Cole – Matthew Taylor
Andy Carroll – Ricardo Vaz Te
Bournemouth
Camp
Francis – Cook – Elphick – Ward
Gosling – Surman – Arter – Pugh
Wilson – Rantie


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.