Thursday, August 13, 2015

Prediksi Bola Watford vs West Brom Liga Inggris


www.score88poker.biz

Watford vs West Brom Liga Inggris
Prediksi Skor Bola Watford vs West Brom, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2015 Pukul 21.00 WIB akan mempertemukan klub Watford yang akan melawan West Brom.

Watford mampu meraih satu poin ketika bertandang ke markas Everton pekan lalu kini mereka akan mengincar kemenangan pertama mereka ketika menghadapi West Brom. Poker Online Watford akan memperbaiki rekor pertemuan dengan West Brom yang tidak terlalu bagus pada pertandingan nanti, Watford akan fokus kepada kemenangan. Sanchez Flores telah menginstruksikan anak buahnya untuk tidak mudah putus asa dan melakukan permainan terbaik mereka tanpa beban.

Prediksi Bola Watford vs West Brom Liga Inggris


West Brom harus melupakan kekalahan memalukan mereka ketika berhadapan dengan Manchester City dengan skor 0 - 3 dan fokus kepada pertandingan melawan Watford. West Brom akan memperlihatkan permainan menyerang sejak menit awal dan mencoba untuk tidak kebobolan ketika menghadapi Watford. Jalannya pertandingan nanti kedua tim akan saling serang sejak menit awal dan kedua tim harus puas dengan skor imbang.

Watford vs West Brom 1 – 1 (50%)
Watford vs West Brom 2 – 1 (30%)
Watford vs West Brom 0 – 1 (20%)


Prediksi Line Up
Watford
Almunia
Doyley – Ekstrand – Hall – Faraoni
Battocchio – McGugan – Murray – Abdi
Pudil - Deeney
West Brom
Foster
Gamboa – Dawson – Lescott – Pocognoli
Mulumbu – Gardner – Morisson – Sessegnon
Brunt – Berahino

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.