Friday, August 28, 2015

Prediksi Bola Tottenham vs Everton Liga Inggris


www.score88poker.biz


Tottenham vs Everton Liga Inggris


Prediksi Skor Bola Tottenham vs Everton Liga Inggris, Liga Inggris pekan ini akan menampilkan pertandingan Tottenham melawan Everton pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2015 pada Pukul 23.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1 & 3.

Penyerang milik Tottenham Hotspur Harry Kane yakin bahwa dirinya dapat mengatasi masalah paceklik gol dan membantu start lambat timnya untuk musim ini. Poker Online Penyerang yang berusia 22 tahun telah tanpa gol di tiga pertandingan Premier League musim ini dan hanya dapat mencetak dua gol dalam 11 pertandingan terakhirnya. "Saya tidak khawatir tentang Gol. Aku tahu terdapat gol dalam diri saya," katanya kepada wartawan setelah imbang 1-1 Sabtu melawan Leicester City. "Jika orang lain mencetak, tidak masalah asalkan kita mendapatkan hasil - tapi itu apa yang kita punya yang kita lakukan sekarang. 

Prediksi Bola Tottenham vs Everton Liga Inggris



"Kami akhirnya mendapat terobosan dan kemudian kebobolan langsung setelah itu. Itu tidak cukup baik bagi kami." Setelah kehilangan poin di pertandingan pembuka mereka dalam Premier League ketika melawan Manchester United, Tottenham telah ditahan oleh Stoke City dan Leicester tetapi, seperti dengan kurangnya gol, Kane tidak terlalu khawatir. "Ini bukan awal yang ideal untuk musim ini tapi kami sudah bermain dengan baik. Kami tidak terlalu khawatir, ada jalan panjang yang kita harus lalui," lanjutnya.


Tottenham vs Everton 1 – 1 (50%)
Tottenham vs Everton 1 – 2 (30%)
Tottenham vs Everton 1 – 0 (20%)


Prediksi Line Up
Tottenham Hotspurs
Lloris
Erik Dier – kaboul – Vertonghen – Rose
Mason – Capoue – Lamela – Eriksen
Chadli – Adebayor
Everton
Howard
Hibbert – Stones – Jagielka – Barry
McGeady – Naismith – Baines – Besic
Mirallas – Lukaku

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.