Wednesday, August 19, 2015

Prediksi Bola Sunderland vs Swansea Liga Inggris



www.score88poker.biz

Sunderland vs Swansea Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Sunderland vs Swansea Liga Inggris. Lanjutan kompetisi liga Inggris pada pekan ini akan mempertemukan Sunderland yang akan melawan Swansea pada hari Sabtu 22 Agustus 2015 pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Sunderland yang menderita dua kali kekalahan berturut-turut dalam kompetisi Liga Inggris musim ini akan memperbaiki track mereka ketika melawan Swansea nanti. Poker Online Dick Advocaat mengalami krisis karena dirinya tidak dapat membawa Sunderland mendapatkan hasil yang positif seperti yang diharapkan oleh para petinggi Sunderland. Sunderland sendiri tidak memiliki rekor yang begitu baik ketika berhadapan dengan Swansea mereka belum pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir.

Prediksi Bola Sunderland vs Swansea Liga Inggris


Swansea yang sedang berada di puncak permainan mereka dalam kompetisi Liga Inggris, setelah berhasil menahan imbang sang juara bertahan Chelsea dan menang melawan Newcastle kini mereka siap untuk mempertahankan hasil positf ketika bertemu Sunderland. Swansea akan dijagokan pada pertandingan nanti tapi mereka tidak mau terlalu percaya diri dan meremehkan Sunderland. Pada pertandingan nanti Swansea akan memimpin jalannya pertandingan dan mereka akan berhasil keluar sebagai pemenang. 

Sunderland vs Swansea 1 – 2 (50%)
Sunderland vs Swansea 1 – 1 (30%)
Sunderland vs Swansea 2 – 1 (20%)


Prediksi Line Up
Sunderland
Mannone
Jones – Vergini – Oshea – Aanholt
Buckley – Larson – J Gomez
Wickham – Fletcher – Altidore
Swansea City
Fabianski
Rangel – Williams – Fernandes – Taylor
Carrol – Sung Yeung – Routlegge – Shelvey
Ayew – Gomis

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.