Tuesday, August 11, 2015

Prediksi Bola Southampton vs Everton Liga Inggris




Southampton vs Everton Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Southampton vs Everton Liga Inggris, lanjutan pertandingan kompetisi Liga Inggris pekan ini akan menampilkan laga antara Southampton melawan Everton Sabtu tanggal 15 Agustus 2015 pada Pukul 18.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Southampton yang hanya dapat bermain imbang dalam laga perdana kompetisi Liga Inggis melawan Newcastle dengan skor 2 - 2 akan meningkatkan permainan mereka ketika melawan Everton. Poker Online Everton adalah lawan yang sulit dan Southampton akan bertekad untuk membawa pulang poin penuh untuk dipersembahkan kepada para pendukug mereka. Ronald Koeman sang pelatih akan memperbaiki lini pertahanan Southampton supaya tidak mudah untuk lawan memasukan bola, fokus pemain diutamakan sampai peluit panjang dibunyikan.

Prediksi Bola Southampton vs Everton Liga Inggris


Everton yang tampil buruk dihadapan para pendukungnya dalam pertandingan perdana Liga Inggris yang hanya mampu bermain imbang melawan Watford dengan skor 2 - 2 akan mencoba untuk tampil lebih baik lagi ketika menghadapi Southampton. Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, Everton memiliki rekor kurang bagus ketika berhadapan dengan Southampton. Dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim, Everton hanya mampu menang sekali dan mengalami dua kali kekalahan.

Southampton vs Everton 2 – 1 (50%)
Southampton vs Everton 1 – 1 (30%)
Southampton vs Everton 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Southampton
Foster
Clyne – J fonte – Alderweireld – Bertrand
Shane Long – Schneiderlin – Tadic – Davis
Mane – Pelle
Everton
Howard
Hibbert – Stones – Jagielka – Barry
McGeady – Naismith – Baines – Besic
Mirallas – Lukaku

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.