Sunday, August 23, 2015

Prediksi Bola Fiorentina vs AC Milan Liga Italia



www.score88poker.biz

Fiorentina vs AC Milan Liga Italia

Prediksi Skor Bola Fiorentina vs AC Milan Liga Italia, pertandingan Liga Italia pada pekan ini akan mempertemukan Fiorentina yang akan melawan AC Milan pada hari Senin 24 Agustus 2015 pada pukul 01.45 WIB.

Paulo Sousa dan Sinisa Mihajlovic akan terlihat melakukan pertandingan awal mereka ketika tim baru mereka masing-masing Fiorentina dan AC Milan berhadapan pada pertandingan pembuka Serie A Italia. Poker Online Mihajlovic, yang telah memenangkan debut kompetitif dalam kemenangan 2-0 atas Perugia di kompetisi Coppa Italia pada hari Senin, bisa dibilang memiliki beban yang lebih besar dalam menghidupkan kembali AC Milan, yang dahulu dianggap sebagai salah satu klub raksasa Italia sekarang mereka terjun bebas. 

Prediksi Bola Fiorentina vs AC Milan Liga Italia


Pelatih 46 tahun meninggalkan Sampdoria untuk mengambil alih tugas dari Filippo Inzaghi, yang gagal untuk meniru keberhasilannya di San Siro sebagai pemain dan membayar harga dengan selesai di posisi 10 yang mengecewakan. Perubahan telah terjadi baik didalam dan luar lapangan dan nanti kita akan melihat perubahan yang telah dilakukan masing-masing tim kita saksikan di pertandingan Serie A.

Fiorentina vs AC Milan 1 – 2 (50%)
Fiorentina vs AC Milan 1 – 1 (30%)
Fiorentina vs AC Milan 1 – 0 (20%)
Prediksi Line Up
Fiorentina
Neto      
Roncaglia – Compper – Savic – Pasqual
Pizarro – Aquilani – Cuadrado – Joaquin
Iglesias - Rossi
AC Milan
Lopez
Rami – Mexes – Zapata – Zaccardo
Montolivo – De JongMenez
Honda
AdrianoBacca


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.