Sunday, August 9, 2015

Prediksi Bola Bilbao vs Barcelona Super Cup





Bilbao vs Barcelona Super Cup

Prediksi Skor Bola Bilbao vs Barcelona Super Cup, Pertandingan Super Cup pekan ini hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2015 Pukul 03.00 WIB mempertemukan Bilbao vs Barcelona. Pertandingan Super Cup berlangsung laga antara klub favorit juara Barcelona yang akan melawan Athletic Bilbao.

Athletic Bilbao akan mempersiapkan menta mereka ketika bermain dalam Super Cup melawan tim favorit juara Barcelona. Poker Online Bilbao yang bermain tidak cukup baik di kualifikasi kejuaraan Eropa League dengan hanya bermain imbang melawan FK Inter Baku 0 - 0, kini mereka harus lebih fokus lagi karena lawan mereka adalah Barcelona. Bilbao sendiri dalam rekor pertemuan bertemu Barcelona mereka selalu kalah.

Prediksi Bola Bilbao vs Barcelona Super Cup


Barcelona yang merasa diunggulkan tidak akan menganggap remeh pertandingan melawan Bilbao dalam Super Cup, Enrique akan memerintahkan anak buahnya untuk bermain seperti pertandingan melawan Madrid dan tetap waspada. Barcelona sendiri mengakhiri pertandingan pra-musim mereka dengan meyakinkan, Messi dkk berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor telak 3 - 0. Kemenangan tersebut akan menjadi modal untuk bermain meyakinkan ketika melawan Bilbao.

Bilbao vs Barcelona 0 – 3 (50%)
Bilbao vs Barcelona 1 – 1 (30%)
Bilbao vs Barcelona 2 – 1 (20%)


Prediksi Line Up
Athletic Bilbao
Iraizoz
Iraola - San Jose – Balenziaga – Laporte
Iturraspe - Mikel Rico - Ander Herrera – Muniain
Ibai – Guillermo
Barcelona
Ter Stegen
Piqué – Andriano Correia – Jordi Alba – Jeremy Matthieu
Busquets – I. Rakitic  – Iniesta
Messi – Neymar – Suarez

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.