Monday, August 24, 2015

Prediksi Bola AS Monaco vs Valencia Liga Champions




AS Monaco vs Valencia Liga Champions

Prediksi Skor Bola AS Monaco vs Valencia, Pertandingan Liga Champions musim 2015-2016 pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2015 Pukul 01.45 WIB akan mempertemukan klub AS Monaco yang akan bertemu dengan Valencia dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.


Jeremy Toulalan mengatakan bahwa Monaco masih bisa lolos ke babak grup Liga Champions - asalkan mereka menebus kesalahan dalam lini pertahanan yang ditandai dengan kekalahan 3 – 1 mereka di Valencia, Rabu. Poker Online Klub Ligue 1 telah berhasil kemasukan satu gol setelah hanya empat menit bermain di Mestalla, dengan Rodrigo membuka skor bagi sang tuan rumah, namun AS Monaco membalas melalui Mario Pasalic setelah jeda istirahat babak pertama. Namun, Monaco kemudian membiarkan Dani Parejo untuk menempatkan Valencia kembali unggul dan kebobolan gol kembali di menit 86 dengan Sofiane Feghouli yang benar-benar mengubah keunggulan menjadi dua gol bagi Valencia. 

Prediksi Bola AS Monaco vs Valencia Liga Champions


Toulalan mengakui kemudian bahwa perempat finalis musim lalu akan menghadapi tugas berat di Stade Louis II Selasa depan - tetapi sang kapten Monaco tidak menyerah dengan sebuah harapan untuk mengubah kedudukan ketika bermain dikandang nanti. "Kami berkomitmen membayar kesalahan lini pertahanan kami dan kita harus membayar mahal untuk kekalahan tersebut," katanya kepada Bein Sports. "Ini semua rasa malu karena kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan kami tidak dapat melakukan hal tersebut.” 

AS Monaco vs Valencia 2 – 2 (50%)
AS Monaco vs Valencia 1 – 0 (30%)
AS Monaco vs Valencia 1 – 2 (20%)
Prediksi Line Up
AS Monaco
Subasic
Fabinho – Kurzawa – Dos Santos – Silveira
Toulalan – Bakayoko – Dirar – Moutinho
Berbatov – El Shaarawy
Valencia
Diego Alves
Ruiz – Guardrado – Barragan – Mathieu
Romeu – Feghouli – Bernat – Parejo
Canales – Jonas

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.