Thursday, July 9, 2015

Prediksi Skor Meksiko vs Cuba Gold Cup




Prediksi Skor Bola Meksiko vs Cuba Gold Cup

Prediksi Skor Meksiko vs Cuba Gold Cup. Pertandingan Gold Cup pada pertandingan 10 Juli 2015 kali ini Meksiko akan menghadapi Cuba hari Jumat tanggal 10 Juli 2015 pada pukul 08.30 WIB.


Tim nasional Meksiko tidak meremehkan lawan mereka menjelang Gold Cup tahun ini. Pemain El Tri menyadari bahwa mereka adalah salah satu favorit untuk judul, tapi mereka tahu itu tidak akan mudah. Poker Online Bahkan, menurut penilaian mereka sendiri, itu bisa menjadi Gold Cup terberat mereka sejauh ini. Salah satu alasan untuk ini adalah fakta bahwa lawan-lawan mereka telah mengangkat permainan mereka, menurut analisis dari beberapa pemain Meksiko. Tugas telah ditetapkan dan mereka ingin menyelesaikannya, tapi mereka tidak mendapatkan terlalu percaya.

Prediksi Skor Bola Meksiko vs Cuba Gold Cup | scorepoker.blogspot.com


Terbaru imbang melawan Honduras dan Kosta Rika di pertandingan pemanasan, selain hasil di babak kualifikasi Piala Dunia, telah menyatakan dengan jelas bahwa kemenangan di CONCACAF. "Semua lawan kami telah mengangkat permainan mereka. Gold Cup tidak pernah mudah. ​​Meksiko adalah salah satu favorit, tapi bukan satu-satunya. Ada tim nasional yang telah melakukannya dengan sangat baik dalam empat tahun terakhir. Lihatlah Jamaika yang kehilangan semua mereka permainan Copa America 1-0.

Kemudian Anda punya Kosta Rika atau Anda melihat bagaimana Honduras lakukan di Piala Dunia, "ujar kiper El Tri, Guillermo Ochoa, kepada wartawan setelah Meksiko bermain imbang 0-0 dengan Honduras pekan lalu di Houston.


Meksiko vs Cuba 2 – 1 (50%)
Meksiko vs Cuba 1 – 1 (30%)
Meksiko vs Cuba 1 – 2 (20%) 


Prediksi Line Up


Meksiko
Talavera
Reyes – Layun – Moreno – Ponce
Pena – Herrera – Salcido – Vazquez
Vela - Jimenez
Cuba
S. Sanchez
E. Labrada – Y. Piedra – A. Diz – A. Martinez
A. Vaquero – H. Morales – Daniel Luis Saez – J. Santa Cruz
M. Reyes – A. Hernández

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.