Friday, July 31, 2015

Prediksi Skor Everton vs Watford Liga Inggris

www.score88poker.biz

Prediksi Skor Bola Everton vs Watford Liga Inggris, pertandingan Liga Inggris pekan ini akan menampilkan laga antara Everton melawan Watford pada hari Sabtu tanggal 08 Agustus 2015 pada Pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Gelandang Everton Steven Pienaar akan kehilangan pertandingan awal Liga Premier karena cedera hamstring. Pemain internasional Afrika Selatan hanya dapat bermain sembilan penampilan papan atas dalam musim 2014-15 sebagai cedera lutut parah menghambat permainan dirinya. Poker Online Roberto Martinez menegaskan Pienaar tidak akan dapat bermain dalam pertandingan pembuka musim depan pada saat Everton melawan Watford pada 8 Agustus karena ia akan mulai bekerja pada rehabilitasi."Jelas itu adalah saat yang benar-benar menyedihkan bagi kita semua ketika Stevie mengalami cedera dalam pelatihan," katanya kepada situs resmi klub.

Prediksi Skor Everton vs Watford Liga Inggris

"Dia sudah kembali sekarang untuk sepenuhnya dinilai oleh tim medis kami di Finch Farm dan kita akan mendapatkan hasil yang segera. "Tapi itu tampaknya itu masalah dengan hamstring dan jelas dia akan melewatkan awal musim, yang merupakan rasa malu nyata karena Stevie bekerja dengan hasil yang fantastis dan tanda-tanda yang fantastis selama tiga minggu pertama atau pra-musim. Prediksi Skor Everton vs Watford Liga Inggris

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.