Thursday, July 16, 2015

Prediksi Skor Bola Real Madrid vs AS Roma ICC




Prediksi Skor Bola Real Madrid vs ASRoma ICC

Prediksi Skor Bola Real Madrid vs AS Roma, Pertandingan Guinness International Champions Cup ditayangkan di Indosiar hari Sabtu tanggal 18 Juli 2015 Pukul 16.00 WIB. Lanjutan pertandingan Guinness International Champions Cup akan mempertemukan klub Real Madrid yang akan bertemu dengan AS Roma pada hari Sabtu tanggal 18 Juli 2015 pada pukul 16.00 WIB.

Real Madrid akan memulai tur Pra-musim mereka dalam turnamen Guinness International Champions Cup dengan melawan wakil dari Italia AS Roma. Poker Online Real Madrid yang baru saja kehilangan kiper utama mereka Iker Casillas yang dengan terpaksa meninggalkan Madrid akan kesulitan menemukan pengganti yang sepadan dengan Casillas. Kesepakatan untuk De Gea belum mencapai kata sepakat dan hal tersebut menjadi kesulitan tersendiri bagi Madrid untuk menentukan siapa yang menjadi kiper mereka, kemungkinan Kiko Casilla yang akan menjadi kiper sementara Madrid.

PrediksiSkor Bola Real Madrid vs AS Roma ICC

AS Roma akan menghadapi tantangan  sulit dalam pertandingan pra-musim mereka, mereka harus menghadapi Real Madrid yang dihiasi banyak pemain bintang berbakat dengan segudang pengalaman. Tapi hal tersebut tidak menjadi persoalan bagi Totti dan kawan-kawan yang telah mempersiapkan mental mereka untuk melawan Madrid.


Real Madrid vs AS Roma 2 – 0 (50%)
Real Madrid vs AS Roma 2 – 2 (30%)
Real Madrid vs AS Roma 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up
Real Madrid
Casilla
Marcelo – Pepe – Ramos – Arbeloa
Modric – Rodriguez – Kroos
Bale – Benzema – Ronaldo
AS Roma
Morgan De Sanctis
Castan – Maicon – Benatia – Balzaretti
Nainggolan – Totti – De Rossi – Pjanic
Ljajic – Gervinho

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.