Friday, July 3, 2015

Prediksi Skor Bola Chile vs Argentina Copa Amerika


Prediksi Skor Bola Chile vs Argentina Copa Amerika | myprediksiskorbolaakurat.blogspot.com


Pertandingan Final Copa Amerika akan segera dilakukan, pada pertandingan Final Copa Amerika kali ini Chile akan menghadapi Argentina pada hari Minggu tanggal 05 Juli 2015 pada pukul 03.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Chile akan menghadapi tembok yang kokoh untuk mendapatkan trofi Copa Amerika, mereka harus melawan Argentina yang notabene berisikan pemain berbakat abad ini dalam sepak bola modern. Poker Online Sebut saja Messi, Sergio Aguero, Higuain, Tevez, Di Maria, dan banyak lagi. Meskipun memenangkan sejumlah gelar bersama Barcelona, ​​karir internasional Messi belum mencapai ketinggian yang sama, meskipun kemenangan di Santiago akan pergi jauh untuk membungkam setiap pencela yang tersisa. 

 

Prediksi Skor Bola Chile vs Argentina Copa Amerika | myprediksiskorbolaakurat.blogspot.com


Sergio Aguero - komponen lain dari lini depan mengesankan Martino - pada target melawan Paraguay dan telah berbicara atas kualitas Argentina memiliki dengan orang-orang seperti Carlos Tevez dan Gonzalo Higuain mengintai di bangku cadangan. "Saya hanya mencoba untuk melakukan pekerjaan saya. Di belakang saya, saya memiliki Carlitos dan saya memiliki Pipita [Higuain], mereka adalah pemain yang sangat baik dan yang memotivasi Anda," kata Aguero La Nacion. "Adalah baik jika tempat Anda dalam permintaan. Kami [Aguero dan Messi] tahu bahwa kadang-kadang kita akan menghasilkan, tapi di atas semua kita harus bertujuan untuk tidak gagal. "Chili adalah salah satu tim terbaik di turnamen dan itu akan menjadi akhir yang baik.


Chile vs Argentina 0 – 2 (50%)
Chile vs Argentina 1 – 1 (30%)
Chile vs Argentina 1 – 0 (20%)
Prediksi Line Up
Chile
Herrera
Andia – Rojas – Albornoz – Gonzalez
Leal – Barriga –Vidal – Fuenzalida
Sanchez - Farfan
Argentina
Sergio Romero
Garay – Fernandez – Roncaglia – Orban
Di Maria – Messi – Mancherano – Rodriguez
Aguero – Tevez

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.