Saturday, July 18, 2015

Prediksi Bola Meksiko vs Kosta Rika Gold Cup 2015



Meksiko vs Kosta RikaGold Cup 2015

Prediksi Skor Bola Meksiko vs Kosta Rika Gold Cup 2015. Pertandingan Gold Cup perempat Final telah dimulai pada pertandingan 20 Juli 2015 kali ini Meksiko akan menghadapi Kosta Rika hari Senin tanggal 20 Juli 2015 pada pukul 06.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.

Dos Santos bersaudara telah bermain bersama dalam tim Meksiko dan mereka memberikan dampak yang positif kepada tim Meksiko. Poker Online Jonathan Dos Santos dan Giovani Dos Santos bermain bersama dalam tim Meksiko dan kesempatan ini merupakan suatu hal yang cukup langkah dalam sepak bola Dunia dimana pemain bersaudara bermain bersama. Meksiko sendiri akan menghadapi Kosta Rika dengan kekuatan penuh demi meraih trofi turnamen Gold Cup yang sudah didepan mata.

Prediksi Bola Meksiko vs Kosta Rika Gold Cup 2015


Kosta Rika yang telah bermain bagus dalam turnamen ini akan berusaha yang terbaik dari permainan penyisihan grup mengingat mereka sudah dibabak perempat final serta lawan yang mereka hadapi adalah Meksiko. Pada pertandingan nanti kedua tim akan bermain terbuka dengan kedua tim saling serang, tetapi pada pertandingan nanti Meksiko dapat mengungguli Kosta Rika dan keluar sebagai pemenang.

Meksiko vs Kosta Rika 2 – 1 (50%)
Meksiko vs Kosta Rika 1 – 1 (30%)
Meksiko vs Kosta Rika 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up
Meksiko
Talavera
Reyes – Layun – Moreno – Ponce
Dos Santos – Herrera – Guardado – Vazquez
Vela – Peralta
Kosta Rika
Navas
Umana – Diaz – Miller – Gamboa
Gonzalez – Tejeda – Borges – Ruiz
Urena - Campbell

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.