Tuesday, July 7, 2015

Berita Bola Van Persie Siap Hengkang Dari Manchester United




Robin Van Persie Siap Hengkang Dari Manchester United


Manchester United sedang dalam pembicaraan dengan Robin van Persie selama perjanjian penyelesaian yang akan melihat striker meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Van Persie kembali pelatihan pra-musim di Carrington pada Senin di tengah spekulasi kuat bahwa dirinya akan menuju Fenerbache. Tetapi dipahami bahwa pemain Internasional Belanda berharap untuk memiliki tahun terakhir kontraknya - senilai sekitar € 17.000.000 (£ 12m) - dibayar sebelum ia pergi. 


Bahwa biaya tersebut akan memungkinkan setiap pelamar untuk sampai lebih dalam hal pribadi untuk Van Persie, tapi United akan menghadapi beban keuangan lebih lanjut dalam pembayaran nanti. Poker Online Terpercaya Klub berharap untuk memenuhi keinginan pemain berusia 31 tahun, berarti pembayaran sekitar € 8.5m (£ 6m) yang dapat tersebar di tahun terakhir dari kontraknya Old Trafford atau disimpan sebagai hadiah perpisahan. Manchester United, meskipun, mungkin enggan untuk sanksi transfer cut-harga jika mereka tidak dapat mencapai kesepakatan dengan striker.

Berita Bola Van Persie Siap Hengkang Dari Manchester United


Van Persie telah tumbuh semakin frustrasi dengan kehidupan di Inggris dalam beberapa bulan terakhir, dan dengan Kejuaraan Eropa kemungkinan mewakili penampilan terakhirnya di turnamen internasional musim panas mendatang, ia ingin bermain secara teratur dalam musim mendatang. Tapi keluarganya menetap di Manchester - anaknya belajar di Manchester City - dan sebelumnya ia telah berbicara dari keinginannya untuk membuat mereka senang. 

Jika Van Persie memutuskan menuju Fenerbache maka dirinya akan bereuni kembali dengan mantan rekannya Nani yang telah dikonfirmasi menjadi pemain Fenerbache. Apakah Van Persie meninggalkan United? Kita akan saksikan lebih lanjut diberita selanjutnya tetap bersama myprediksiskorbolaakurat.blogspot.com. Berita Bola Van Persie Siap Hengkang Dari Manchester United

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.