Friday, July 10, 2015

Berita Bola Iker Casillas Meninggalkan Real Madrid





Iker Casillas Meninggalkan RealMadrid

Iker Casillas tertarik untuk resolusi cepat untuk transfernya dari Real Madrid ke Porto, dengan perjalanan klub Spanyol itu menuju Australia untuk pertadingan persahabatan. 34 tahun telah menawarkan gaji tahunan 2,5 juta (£ 1.8m) oleh pakaian Portugis, dengan awal kontrak dua tahun ditetapkan untuk memasukkan pilihan untuk musim ketiga.


Tapi Casillas berkeinginan untuk beberapa penutupan di saga transfer terang rencana pra-musim Madrid. Poker Online Terpercaya Madrid telah setuju untuk kelancaran jalan keluar Casillas dengan kompensasi keuangan untuk membantu meredam pukulan dari harga 10 juta (£ 7.2m) dan memotong upah selama dua tahun ke depan setelah bertukar nya pemain menjadi 7.5 per tahun (£ 5.4 per tahun) kesepakatan di Spanyol untuk paket bersama Porto. Real Madrid telah menyetujui persyaratan dengan Porto untuk transfer Iker Casillas. Kesepakatan itu bisa diumumkan secara resmi pada jam-jam datang dan kiper akan mengucapkan selamat tinggal pada Bernabéu di sebuah acara pada hari Jumat.

Berita Bola Iker Casillas Meninggalkan Real Madrid

 
Tiga pihak yang berkepentingan tertarik untuk menutup kesepakatan sebelum kepala Real Madrid ke Australia untuk tur pra-musim mereka pada 12 Juli sehingga Casillas mendapat send-off dia layak. Pemain dikonfirmasi melalui agennya bahwa ia gembira tentang kemungkinan pergi ke tim yang dilatih oleh Julen Lopetegui. Kiper Spanyol telah tren di media sosial Portugis sejak Senin, situasi yang meningkat menjadi demam-lapangan setelah itu menegaskan bahwa kapten tim nasional Spanyol adalah untuk menjadi pemain Porto. 

Iker terus menjadi salah satu 'trending topics' di Twitter, di mana ia adalah subyek ribuan komentar baik kemarin dan Senin. Negosiasi antara kiper, 'Los Blancos' dan The Dragons juga membuat berita utama di sebagian besar media Portugis dan menjadi topik prinsip komentar di radio dan televisi. Sambil menunggu pengumuman resmi, dan dengan kesepakatan yang sudah di tempat, penandatanganan Casillas kini diragukan lagi salah satu peristiwa berita olahraga tahun. Berita Bola Iker Casillas Meninggalkan RealMadrid

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.