Wednesday, July 1, 2015

Berita Bola Chelsea Incar Begovic | myprediksiskorbolaakurat.blogspot.com



Berita Bola Chelsea Incar Begovic | myprediksiskorbolaakurat.blogspot.com

Berita Bola Chelsea Incar Begovic

Chelsea mengajukan tawaran £ 6 juta untuk Asmir Begovic pada hari Senin saat mereka mempersiapkan diri menggantikan Petr Cech yang hengkang menuju Arsenal. Jose Mourinho telah membuat kepindahannya untuk kiper Stoke City dan berharap penandatanganan Begovic pekan ini setelah negosiasi yang alot antara kedua klub, Senin lalu. 


Stoke telah menolak tawaran pembukaan dan memegang keluar untuk sosok lebih dari £ 8million sementara mereka juga tertarik untuk mengambil pemain pinjaman musim depan. Poker Online Tapi Chelsea diharapkan untuk kembali dengan tawaran ditingkatkan lebih dekat valuasi Stoke dan ingin menyelesaikan kesepakatan dalam 48 jam ke depan. Mourinho memandang Begovic sebagai pengganti ideal untuk Cech, yang kini telah menyelesaikan nya £ 11million pindah ke Arsenal, dan akan menawarkan Bosnia internasional gaji yang akan menggandakan upahnya di Stoke. Thibaut Courtois telah muncul sebagai No 1 di Stamford Bridge namun Begovic dipandang sebagai persaingan kuat untuk peran dan kemungkinan untuk bermain di kompetisi piala termasuk Liga Champions.

Berita Bola Chelsea Incar Begovic | myprediksiskorbolaakurat.blogspot.com

Chelsea bisa menghadapi akhir persaingan dari Manchester United, tapi Stoke siap untuk membiarkan Begovic pergi. Kiper 28 tahun hanya memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya saat ini di Stadion Britannia dan pembicaraan dengan Stoke telah menunjukkan tanda-tanda kemajuan selama beberapa bulan terakhir. Sebuah 3.25million £ penandatanganan dari Portsmouth pada tahun 2010, Begovic telah muncul sebagai salah satu kiper paling sangat dihormati di Liga Premier.

Real Madrid dan United telah menunjukkan minat tentatif dalam beberapa tahun terakhir tapi Chelsea selalu dinilai dia, gagal dengan tawaran £ 4m pada bulan Agustus 2010. Sekarang mereka tampak mengatur untuk akhirnya merekrutnya dengan kesepakatan kemungkinan akan selesai dalam beberapa hari ke depan. Berita Bola Chelsea Incar Begovic |myprediksiskorbolaakurat.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.